Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami

Portwarta-Cara memutihkan wajah pria secara alami patut anda coba, bagi anda kaum pria yang mempunyai masalah dengan wajah anda yang kusam. Wajah cerah umumnya menjadi dambaan kaum lelaki, tidak hanya kaum perempuan saja. Namun aktivitas pria yang cenderung lebih keras dibanding wanita, akan membuat wajah pria menjadi lebih kusam dibanding wanita. Menggunakan sabun muka saja kurang cukup, untuk membuat wajah anda menjadi segar kembali. Untuk itu, anda dapat mencoba cara memutihkan wajah pria secara alami berikut ini.

Mendapatkan wajah cerah bagi pria kini adalah hal biasa. Bahkan banyak pria yang kini mulai melakukan perawatan kecatikan untuk mendapatkan wajah cerah dan putih. Namun, alangkah baiknya anda menggunakan bahan alami, yang efek sampingnya sedikit. Berikut cara memutihkan wajah pria secara alami yang dapat anda coba.

Bengkoang.
Buah yang satu ini memang sudah terkenal efektif untuk mencerahkan wajah. Selain sebagai cara memutihkan wajah pria secara alami, bengkoang juga efektif untuk terapi perawatan cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat yang efektif. Caranya cukup mudah. Parut bengkoang yang sudah dikupas. Kemudian peras, dan diperoleh sari bengkoang. Tampung sari ke dalam kain, kemudian kompreskan pada wajah anda selama 10-15 menit. Ampas bengkoang juga dapat anda jadikan masker wajah. Lakukan rutin 2 hari sekali, maka wajah anda akan terlihat lebih cerah.

Kentang.
Manfaat kentang bagi kulit sangat efektif. Kentang juga dapat berfungsi sebagai cara memutihkan wajah pria secara alami yang efektif. Kentang mengandung asam sitrat dan asam fosfat yang mampu pula meredam kemerahan pada wajah. Bagi pria yang mempunyai masalah dengan wajahnya yang sensitif, mengompres wajah dengan sari kentang dapat meredakan inflamasi pada wajah. Selain itu kentang dapat pula mencerahkan wajah anda. Masker kentang juga merupakan cara mencerahkan wajah secara alami dan cepat dan cara menghilangkan kantung mata secara alami. Bagi anda pria yang mempunyai masalah dengan kantung mata pula, kentang adalah solusi yang tepat dan alami.

Campuran buncis dan ubi rambat. Perpaduan kedua bahan alami merupakan perpaduan yang tepat dan efektif untuk cara memutihkan wajah pria secara alami yang dapat anda terapkan. Caranya cuci bersih kedua sayuran tersebut. Kemudian rebus hingga agak empuk, dan haluskan. Tambahkan madu ke dalam campuran tersebut, dan gunakan sebagai masker wajah. Diamkan selama 10-15 menit. Kemudian bilas dengan air hangat.

Madu.
Khasiat madu bagi kulit sangat beragam. Madu dapat membantu mencerahkan, melembabkan dan membuat kulit wajah lebih segar. Namun, madu ini lebih efektif untuk tipe cara mengatasi kulit wajah kering secara alami dibanding tipe kulit berminyak. Cara memutihkan wajah pria secara alami dengan madu hanya dengan mengoleskan madu murni pada wajah, kemudian bilas hingga bersih

0 Response to "Cara Memutihkan Wajah Pria Secara Alami"

Posting Komentar