Menjelajah Akuarium Terbesar Dunia di Resort World Sentosa

Ada destinasi baru bila ingin berlibur ke Singapura. Setelah hadir wahana bermain Universal Studio, kini kawasan wisata Resort World Sentosa menghadirkan wisata baru yakni akuarium terbesar di dunia. Yuk ikut menjelajah akuarium yang memiliki lebih dari 100 ribu hewan laut dari 800 spesies itu.

1. S.E.A Aquarium
Adalah S.E.A Aquarium yang merupakan aquarium air laut yang disajikan dari viewing panel terbesar di dunia, dengan panjang 36 meter dan tinggi 8,3 meter. Di sini para pengunjung akan menikmat kekayaan laut mulai dari ikan sampai habitat-habitat laut lainnya yang berwarna-warni

2. 'Berjalan' di Atas Laut
Memasuki S.E.A Aquarium Anda akan disambut dengan ribuan ikan yang bisa dilihat di sisi kanan-kiri dan atas, di mana viewing panel berbentuk seperti terowongan. Semakin jauh melangkah, pengunjung akan melewati lintasan yang didesain transparan, sehingga pengunjung merasakan seolah berjalan di atas laut.

3. Aneka Ubur-ubur Di S.E.A Aquarium pengunjung juga dapat melihat berbagai jenis ubur-ubur. Setidaknya ada lebih dari enam jenis ubur-ubur. Mulai dari Gurita sampai jellyfish yang bisa berubah warna.

4. Open Ocean
Di zona open ocean pengunjung bisa menikmati ratusan ribu ikan yang berenang di aquarium sangat besar. Seolah Anda akan melihat langsung 'atraksi' para hewan laut di samudera yang terbuka

5. Makan di Aquarium
Setelah cukup puas menjelajah berbagai hewan laut dengan kehidupan marinanya, pengunjung dapat bersantap di restoran akuarium di Cat Cora Restaurant. Tidak hanya menikmati hidangan, pengunjung dimanjakan dengan melihat kehidupan laut yang eksotis dari balik kaca.

6. Tidur Ditemani Ikan
Tidak semengerikan yang dibayangkan, justru ini bisa menjadi pengalaman yang tidak terlupakan. Masih di kawasan S.E.A Aquarium, terdapat hotel eksklusif bernama Ocean Suites. Ranjang tidurnya menghadap akuarium yang berisi 50 ribu hewan laut dari lebih 70 spesies.


7. HTM
Harga tiket masuk S.E.A Aquarium untuk anak-anak dikenakan biaya SGD 20 atau sekitar Rp 160 ribu. p 23. Sedangkan dewasa tarifnya adalah SGD 29 atau sekitar Rp 232 ribu.

0 Response to "Menjelajah Akuarium Terbesar Dunia di Resort World Sentosa"

Posting Komentar