Keindahan alam wisata kawah putih

Dari tempat ini, para pengunjung harus berjalan kaki sejauh kurang lebih 5 kilometer untuk dapat mencapai kawah putih. Atau jika para wisatawan menggunakan kendafraan umum, para wisatawan dapat menggunakan dua alternatif yang tersedia di terminal leuwipanjang bandung, yaitu menggunakan angkot maupun bus jurusan bandung menuju ciwidey yang merupakan tempat masuk objek wisata tersebut. Sesampainya dikawasan kawah putih, para wisatawan dapat menikmati berbagai keunikan dan keindahan yang ada di kawasan tersebut. Keindahan kawasan di kawah putih masih sangat asri, selain itu terdapat sebuah tempat dimana apabila pengunjung menginjakan kaki di suatu jalan bebatuan, maka akan keluar uap panas dari sela-sela bebatuan tersebut.

Di danau kawah putih, pengunjung dapat menikmati keindahan sekaligus keunikan di tempat tersebut. Air di danau ini seringkali berubah-ubah sesuai dengan temperatur dan kadar belerang. Warna yang sering munjul di air danau kawah putih adalah warna hijau muda dan juga biru, namun terkadang saat matahari sangat terik, air danau ini dapat berubah menjadi warna putih. Warna yang dominan di kawasan ini adalah putih yang diantaranya didominasi oleh batuan dan pasir yang ada disekitar kawasan tersebut.

Di sekitar kawah putih, para wisatawan dapat melihat befbagai jenis tumbuhan yang ada di kawasan gunung kawah putih termasuk tanaman yang cukup langka yaitu bunga edelweis. Selain itu terdapat juga beberapa jenis hewan yang mendiami kawasan di wilayah tersebut. Di wilayah ini terdapat beberapa gubug yang dimanfaatkan warga sekitar untuk menjajakan makanan dan juga hasil kebun masyarakat sekitar. Selain itu terdapat juga hotel dan penginapan yang dapat  digunakan oleh para wisatawan yang ingin menginap.

0 Response to "Keindahan alam wisata kawah putih"

Posting Komentar