CARA MEMUTIHKAN KETIAK DAN SELANGKANGAN

portwarta-Warna gelap pada kulit bisa di akibatkan oleh penyakit kulit yang disebabkan jamur. penyakit ini timbul ketika kita kurang menjaga kebersihan, yang bisa menjadi faktor predisposisi terjadinya penyakit ini.

Ditambah lagi dengan adanya rasa gatal terutama bila berkeringat, wana lebih gelap, dan yang makin lama makin menyebar. Penyakit jamur memang sulit sembuh sendiri bila tidak diobati sehingga dapat terjadi berbulan bulan bahkan bertahun tahun. Penjagaan kebersihan mungkin dapat mengurangi penyebaran tetapi tidak dapat mengobati penyakit yang telah ada.

Penyebab kulit gelap di sekitar kemaluan dan ketiak lainnya adalah pengaruh hormonal pada proses pematangan organ seks sekunder yang merupakan proses pertumbuhan yang normal. Namun, pada warna gelap karena pematangan seks sekunder ini tidak menyebabkan gatal. ini dia berikut tips memutihkan kulit yang hitam tersebut :

1 buah jeruk nipis belah dibagi 3/4,campur dengan kapur sirih secukupnya,trus gosok2 deh keketiak atau selangkangan kita.setelah kering mandi deh.cobain seminggu 4x.smoga berhasil, selamat mencoba.

0 Response to "CARA MEMUTIHKAN KETIAK DAN SELANGKANGAN"

Posting Komentar