Cara Mudah Mendapatkan Perut Six Pack


ternyata Tak hanya wanita saja yang memperhatikan penampilan tubuhnya agar sedap dipandang, akan tetapi pria juga menginginkan tubuh yang indah, salah satunya yaitu memiliki perut yang six pack.
Mempunyai Perut yang six pack sangat di idam-idamkan oleh banyak pria, maka tak jarang para pria rela mengeluarkan banyak waktu dan tenaganya semata-mata hanya demi mendapatkan perut atletis.

Akan tetapi membentuk perut six pack tak mudah yang dibayangkan banyak orang, selain berolahraga rutin setiap hari, gaya hidup sehat juga mesti diperhatikan dengan baik. Bagi anda yang benar-benar ingin mempunyai perut atletis, simak rangkuman dibawah ini mengenai cara mudah mendapatkan perut six pack.

1. Mengatur pola makan

Tentu saja hal yang pertama kali harus diperhatikan adalah mengatur pola makan anda, Akan percuma jika anda rutin berolahraga tetapi tidak dibarengi dengan pola makan yang baik. Menghindari makan makanan yang mengandung lemak, gula, karbohidrat, dan kalori berlebih akan mempercepat pembentukan perut. perbanyaklah konsumsi sayur atau buah-buahan dan menu sehat lainya, serta air putih yang cukup.

2. Berolahraga

Dan bagian penting lainya selain mengatur pola makan adalah dengan rutin berolahraga atau latihan dengan menggunakan berbagai macam menu latihan yang bertujuan agar seluruh otot perut anda lebih kencang. Bagi yang mempunyai uang lebih mungkin tak usah bingung karena bisa pergi ke tempat fitness atau gym, tetapi bagi yang tidak mempunyai cukup uang atau tidak punya waktu untuk pergi ke gym bisa melakukan program latihan berikut dirumah.

- Sit up

Sit up sangat efektif sekali dalam membantu pembentukan perut agat terlihat six pack, ini disebabkan karena otot perut akan bekerja lebih untuk mengangkat berat tubuh anda. Lakukanlah sit up minimal 30 kali sehari, untuk caranya berbaring telentang dengan ujung kaki diganjal sebuah penahan, lalu angkat tubuh anda keatas lalu turunkan kembali.

- Plank

Gerakan dan posisi plank hampir sama dengan push up, bedanya jika push up menahan berat tubuh dengan bertumpu pada ke 2 telapak tangan, maka plank hanya pada ke 2 siku. Lakukanlah gerakan ini 30 detik-2 menit.

- Cocoons

Mungkin tidak banyak yang mengenal gerakan fitness ini. Sebenarnya gerakan ini cukup simple, anda hanya tinggal berbaring telentang dengan posisi tangan lurus tepat berada diatas kepala, lalu kemudian tekuk kaki dan tangan anda ke arah dada secara bersamaan dan tahan sekitar 5-8 detik. Ulangi gerakan tersebut minimal 20 kali sehari.

Selain 2 cara diatas, istirahat yang cukup dan tidak stress juga menjadi salah satu faktor keberhasilan dalam program untuk mendapatkan perut six pack. Jadi dalam menjalankan program tersebut jangan terlalu berlebihan sampai-sampai membuat anda stress.

semoga bermanfaat dan terima kasih .

0 Response to "Cara Mudah Mendapatkan Perut Six Pack"

Posting Komentar