Cara Menghilangkan Komedo Hitam dengan Lemon


Buah Lemon telah digunakan sebagai salah satu produk kecantikan terkemuka dan paling berguna dari yang  dapat Anda bayangkan. Dengan kandungan yang kaya nutrisi dapat membantu Anda sebagai cara menghilangkan komedo hitam di kulit Anda serta rambut Anda. Lemon dengan itu sendirinya atau dengan campuran bahan lainnya akan membuat penggabungan yang sangat baik untuk kulit atau perawatan rambut.

Lemon Sebagai Cara Menghilangkan Komedo Hitam

Lemon juga digunakan untuk menghilangkan komedo. Jika Anda menggosok lemon di komedo Anda, biarkan semalaman dan bilas di pagi hari itu akan sangat membantu Anda. Terus lakukan hal ini setiap malam sampai komedo hilang. Selain itu banyak manfaat dari lemon yang bisa Anda gunakan untuk perawatan kecantikan di rumah Anda.


Berbagai Manfaat Lemon Untuk Perawatan Wanita sebagai barikut :

1. Kaya Vitamin C

Siapa pun atau semua orang bisa menggunakan lemon ini sebagai obat yang multifungsi. Anda tidak bisa mengatakan bahwa hanya orang kaya dan terkenal mampu memanfaatkan sebaik-baiknya lebih daripada Anda . Lemon memiliki banyak jumlah Vitamin C yang membuat segalanya lebih mudah jika Anda ingin memiliki kulit indah dan cantik.

 2. Kaya Nutrisi

Lemon adalah pembersih yang sangat baik yang kaya nutrisi, secara internal maupun eksternal. Artinya lemon sangat baik dipakai untuk sekedar dikonsumksi ataupun hanya dijadikan obat luar saja untuk sekedar cara menghilangkan komedo hitam. Apabila lemon dikonsumsi, sistem pencernaan Anda membantu dalam memberikan kulit yang sangat bersih dan jelas. Dengan cara Anda mencampur lemon dalam segelas air hangat dan minum sehari-hari, akan membantu dalam membersihkan racun dari tubuh Anda.

 3. Lotion Lemon

Potong lemon dan menggosokkannya pada kulit akan menjaga kulit dan biarkan selama hampir satu jam lalu bilas dengan air. Hal Ini berfungsi dalam mengurangi kesempatan Anda melakukan pencegahan atas keriput dan menghilangkan kotoran yang menempel di kulit. Selain itu, lemon akan bekerja lebih baik jika Anda juga menggosok dengan minyak zaitun sebelum dibilas. Perpaduan lemon dan minyak zaitun bisa jadi obat pemutih alami  dan sebaiknya gunakan campuran ini sebelum pergi ke bawah sinar matahari.

4. Pembersih Rambut

Lemon juga sangat baik untuk rambut Anda  karena berkhasiat untuk menghilangkan ketombe. Menggosok atau memijat lemon pada rambut Anda dapat memperlancar sirkulasi darah di kepala Anda sehingga membantu dalam pertumbuhan rambut Anda.

5. Perawatan Kulit Dan Kuku

Karena lemon membantu dalam stimulasi dan rangsangan, lemon banyak dijadikan bahan baku sabun aromaterapi dan minyak lotion untuk meremajakan kulit Anda. Jika Anda memiliki kuku rapuh menggosok irisan lemon sehari-hari akan membantu Anda dengan lebih kuat dan kuku yang kokoh. Anda dapat mencoba salah satu perawatan umum untuk kuku dengan merendam dalam jus lemon selama 10 menit dan kemudian menyikat mereka dengan bagian yang sama dengan cuka dan hangat untuk kondisi kuku yang kuat dan baik.

6. Penghilang Bau Mulut

Lemon juga bisa membuat nafas Anda menjadi lebih segar. Menyemprotkan beberapa jus lemon di mulut Anda dan kumur – kumur selama beberapa menit dan meminumnya. Dengan cara ini akan menyingkirkan bau mulut Anda.

 Lemon bersifat asam, yang harus digunakan dalam proporsi yang tepat. Ini bertindak sebagai zat yang mungkin tidak baik melebihi kuantitas. Sebelum mencoba salah satu dari obat ini harap memastikan bahwa Anda tidak alergi ketika menggunakan lemon.

0 Response to "Cara Menghilangkan Komedo Hitam dengan Lemon"

Posting Komentar