Ubi Jalar Ampuh untuk Turunkan Berat Badan, Ini Alasannya

Portwarta-Ubi Jalar Ampuh untuk Turunkan Berat Badan, Ini Alasannya. Kalian pasti bertanya-tanya mengapa saya memberi judul seperti itu. Karena memang ubi jalar sangat efektif untuk menggantikan kadar karbohidrat yang banyak pada nasi putih biasa. Kalau masih ragu kenapa kok ubi jalar dipilih untuk alternatif diet atau menurunkan berat badan, kalian bisa baca apa saja sih kandungan dari ubi jalar di link ini > kandungan ubi jalar. Dan langsung saja kita bahas alasan-alasan ubi jalar sebagai alternatif diet atau menurunkan berat badan.


Ubi jalar memiliki jumlah kalori yang sedikit dan ini sangat penting bagi Anda yang sedang berusaha menurunkan berat badan. Satu porsi ubi jalar hanya mengandung 300 - 400 kalori. Karena itu ubi jalar sangat cocok dikonsumsi sebagai kudapan bagi mereka yang sedang berdiet.

ada juga:

2. Rasa Manis Alami
Ubi jalar memiliki rasa manis alami meskipun tidak diberi pemanis. Selain itu, Ubi jalar juga mengandung rendah kalori, sehingga ubi jalar sangat cocok untuk dikonsumsi oleh siapapun tanpa perlu khawatir terkena penyakit diabetes.

3. Kaya Akan Serat
Ubi jalar memiliki kandungan kaya akan serat alami, sehingga ubi jalar bisa membuat perut mudah kenyang dan tahan lebih lama. Selain itu, sangat cocok dikonsumsi bagi Anda yang sedang menjalani program penurunan berat badan.

4. Mengandung banyak air
Tubuh kita merespon lebih baik terhadap makanan yang mengandung banyak air. Karena itu, makanan yang mengandung banyak air seperti ubi jalar akan membuat cepat kenyang dan mencegah anda makan berlebihan. Selain itu, ini juga akan membantu menurunkan berat badan dan mencegah berat badan naik dengan cepat.

5. Mengontrol Gula Darah
Meskipun ubi jalar mengandung senyawa karbon, namun ubi jalar ternyata mampu untuk mengontrol kadar gula darah dalam tubuh. Ubi jalar juga bisa menurunkan nafsu selera makan, sehingga sangat ampuh untuk menurunkan risiko menderita penyakit diabetes tipe 2.

6. Mangandung Vitamin A
Di dalam Ubi jalar terdapat kandungan vitamin A yang berfungsi sebagai sistem kekebalan tubuh dan juga sangat baik untuk menjaga kesehatan mata, tulang dan juga kulit. Jadi tidak ada salahnya jika kita menjadikan ubi jalar sebagai cemilan.

Itulah beberapa alasan yang pantas menjadi acuan bagi para rekan-rekan yang ingin diet / menurunkan berat badan tanpa harus diet keras. jangan lupa like dan share ya..

0 Response to "Ubi Jalar Ampuh untuk Turunkan Berat Badan, Ini Alasannya"

Posting Komentar