Rahasia bikin kulit tubuh lebih putih dengan cara alami

Setiap orang terutama para wanita yang sangat mendambakan kulit yang putih dan bersih . Berbagai macam cara di lakukan supaya mendapatkan hasil yg memuaskan, tapi disini sangat mudah sekali untuk membuat kulit putih dan bersih terutama aman tidak ada efek samping yang membahayakan karena menggunakan bahan yang alami.

Campur air lemon dan yogurt untuk mencerahkan kulit tubuh anda secara alami. Oleskan campuran tersebut ke seluruh tubuh dan bilas setelah mengering.


ada juga:

peras 1 buah lemon dan tambahkan susu dengan takaran yang sama, aduk rata kemudian ambil spons dan rendam dalam campuran tersebut. Setelah itu pijat tubuh anda dengan spons yang telah di rendam di ramuan itu selama 2 menit dan bilas.


ambil kulit jeruk kering dan haluskan sampai menjadi bubuk halus, tambahkan sus dan aduk rata kemudian oleskan ramuan ini pada wajah, leher, bahu, lengan, dan biarkan selama 1 jam kemudian bilas dengan air.


Ambil kentang kupas dan parut kemudian saring untuk mengekstrak sari nya, oleskan sari kentang pada daerah yang tampak kecoklatan pada tubuh lalu biarkan selama 20 menit dan bilas dengan air.

Berikut rahasia bikin kulit tubuh kelihatan lebih putih secara alami dan sudah terbukti sekali hasil nya selain itu bahan bahan nya sangat mudah di dapat. 

Selamat mencoba, baca tips tips lain nya seputar kecantikan disini & agar tidak ketinggalan informasi tentang kecantikan,kesehatan, dll bisa langsung di follow aja blogg kami. Terima kasih

0 Response to "Rahasia bikin kulit tubuh lebih putih dengan cara alami"

Posting Komentar